Wednesday, 18 October 2017
PENGUMUMAN TERBARU
Camat Diminta Bentuk Panitia L3S di Wiliyah Masing-Masing

Camat Diminta Bentuk Panitia L3S di Wiliyah Masing-Masing Featured

Camat yang berada diruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), diminta untuk segera membentuk panitia penyelenggara Lelang Lebak, Lebung dan Sungai (L3S) dikecamatan masing-masing.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perikanan OKI, Ir Hasanudin, MM pada saat rapat persiapan L3S masa pengelolaan 1 Januari 2018 sampai dengan 31 Desember 2018, yang dilaksanakan diruang rapat Bende Seguguk I kantor Pemkab OKI, Senin (9/10/2017).
 
Lebih lanjut dikatakannya, dalam membentuk panitia L3 tingkat kecamatan diharapkan agar mempedomani aturan-aturan lelang yang sudah ada, sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) nomor 18 tahun 2010.
 
Selain itu, dirinya juga meminta agar pihak kecamatan berkoordinasi dengan lurah dan Kepala Desa (Kades) untuk menyusun objek-objek dari lebak, lebung dan sungai yang bakal dilelang di wilayah masing-masing, berikut dengan batas-batas dan harga dasar objek tersebut.
 
“Data tersebut paling lambat tanggal 23 oktober 2017 sudah diserahkan ke kita agar secepatnya dapat diserahkan ke Bupati OKI, H Iskandar SE untuk dibuatkan SK nya,” ungkapnya.
 
Disampaikannya juga, seperti pada tahun sebelumnya L3S akan dilaksanakan secara serentak di kecamatan-kecamatan dalam wilayah Kabupaten OKI yang terdapat objek lelang. Rencananya tahap pertama akan dilaksanakan pada, Kamis 16 November 2017 dikecamatan masing-masing.
 
“Untuk objek lelang yang tidak laku dilelang pada tahap pertama akan kembali dilelang pada lelang tahap kedua yakni dilaksanakan pada, Selasa 28 November 2017 diruang Rapat Bende Seguguk I Setda Kabupaten

About Author