Wednesday, 18 October 2017
PENGUMUMAN TERBARU
Bupati OKI Terima Penghargaan di Bidang Koperasi

Bupati OKI Terima Penghargaan di Bidang Koperasi

Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar SE menerima tanda kehormatan bakti koperasi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, di pendopoan, Selasa (26/7/2017). Penghargaan yang diberikan dalam rangka penghargaan koperasi berprestasi dan bakti koperasi tahun 2017 itu, untuk mengapresiasi kepedulian sebagai kepala daerah untuk memajukan koperasi melalui program 1 desa 1 koperasi..

 
Penghargaan itu diserahkan menteri yang diwakili pengurus Dewan Koperasi Sumsel. Usai menerima Bupati OKI mengatakan, ia telah berusaha untuk mewujudkan program 1 desa 1 koperasi sehingga berbuntut penerimaan reward ini.
 
“Kita berharap yang dilakukan Kabupaten OKI bisa diikuti oleh seluruh kabupaten lain sehingga jayalah koperasi Indonesia,” terangnya.
 
Penghargaan itu menurut bupati sebagai penyemangat dirinya untuk lebih mengggerakan lagi perkoperasian di kabupaten ini.
 
Ketua Dekopinda OKI, Efredi Jurianto menjelaskan, koperasi di Kabupaten OKI sangat banyak meskipun ada segelintir koperasi yang seperti mati suri. “Namun banyak juga koperasi di OKI yang sehat dan maju,” ujar dia.
 
Efredi Jurianto SH MH menambahkan, pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah OKI untuk memajukan koperasi melalui program 1 desa 1 koperasi dan apa yang dilakukan oleh Kabuaten OKI bisa diikuti oleh seluruh kabupaten lain, sehingga jayalah koperasi Indonesia.

About Author