Wednesday, 26 April 2017
PENGUMUMAN TERBARU
16 Desa Siap Dukung H Iskandar SE

16 Desa Siap Dukung H Iskandar SE

Enam belas desa yang berada di Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung dan memangkan, H. Iskandar SE pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.
 
Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh 16 kepala desa (Kades) yang mewakili masyarakatnya masing-masing dan dibacakan dihadapan Bupati OKI, H. Iskandar, SE pada acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVI, di Pondok Pesantren (Ponpes) As-Shidiqiyah Kecamatan Lempuing Jaya, Senin (20/2/2017).
 
“Kami kades dan seluruh elemen masyarakat yang berada di Kecamatan Lempuing Jaya, siap mendukung dan mengawal visi dan misi Pemerintahan Kabupaten OKI, yakni membangun OKI dari desa dalam rangka mewujudkan OKI yang maju, sejahtera, beriman dan bertaqwa,” ujar Kades Muara Brunai 1 di dampingi oleh seluruh Kades se-Kecamatan Lempuing Jaya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, seluruh eleman masyarakat Lempuing Jaya juga berkeinginan dan berkehendak agar H. Iskandar, SE berkenan untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati OKI pada Pilkada tahun 2018.
“Jika Bapak Bupati OKI, H. Iskandar, SE mencalonkan diri kembali, kami seluruh eleman masyarakat Lempuing Jaya, siap lahir dan batin untuk mendukung, mensukseskan serta berjuang bersama-sama H. Iskandar, SE guna memenangkan Pilkada di tahun 2018 mendatang,” katanya sembari menegaskan bahwa pernyataan kehendak ini kami buat dan kami nyatakan murni dari lubuk hati yang paling dalam, tanpa ada suruhan dan tekanan dari pihak manapun.
 
Sementara itu, Bupati OKI, H. Iskandar, SE mengatakan akan tetap fokus terlebih dahulu untuk menyelesaikan tugas-tugasnya untuk menjadikan Kabupaten OKI yang mandiri dan sejahtera (Mandira).
 
 “Dalam hal ini, terlebih dahulu saya akan tetap fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas saya sebagai Bupati OKI, namun dukungan tersebut tentu saja menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian bagi masyarakat Kabupaten OKI.