Wednesday, 26 September 2018
PENGUMUMAN TERBARU
Bupati OKI akan Umrahkan Qori Berprestasi

Bupati OKI akan Umrahkan Qori Berprestasi

Kayuagung---Bupati OKI Iskandar, SE berjanji akan memberangkatkan umrah bagi qori’/qoriah yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten OKI pada gelaran STQ Tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat bulan Mei mendatang.

“Jika tidak ada aral melintang. Tidak ada aturan yang melarang, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memberangkatkan umrah bagi qori yang mengharumkan nama Kabupaten OKI pada STQ tingkat Provinsi di Lahat nanti” ungkap Iskandar saat menutup STQ XXIII Tingkat Kabupaten OKI, Jum'at, (13/3)

Iskandar berharap Kafilah Kabupaten OKI menorah prestasi di STQ Tingkat Provinsi mendatang “Kalau tahun kemaren 4 besar, tahun ini tidak salahnya bisa masuk 3 besar” ungkap Iskandar.

para qori' qoriah terbaik Kabupaten OKI akan mengikuti training center di LPTQ sebelum diikutkan pada STQ tingkat Provinsi di Lahat bulan Mei Mendatang.

sebagai juara umum STQ XXIII Tingkat Kabupaten OKI, yaitu kecamatan Jejawi yang meraih poin tertinggi, yaitu 34 disusul kecamatan Kayuagung 30 poin dan Sungai Menang yang mengumpulkan poin 21.

 

About Author